Dumai  

Oknum Ketua RT Kecewa Pilih Paisal

Dumai РSeorang oknum Ketua Rukun Tetangga ( RT) di Kecamatan Dumai Kota yang enggan di sebutkan namanya merasa menyesal sebagai tim sukses untuk mendukung dan pilih Paisal di Pilkada Dumai 2020.Kekecewaan oknum Ketua RT ini mengingat janji- janji Paisal yang di ucapkan ketika kampanye di Pilkada Dumai 2020 tidak di tepati setelah menjabat Walikota Dumai. Menurut Ketua RT ini, Walikota Dumai Paisal ketika di hubungi  hanya berjanji untuk membenahi infrastruktur di wilayah RT nya namun tidak ada realisasi Berikutnya, ketika di hubungi lagi Walikota Dumai Paisal malah tidak menjawab, ujarnya.

“Cam mana Paisal ini, nyesal saya pilih dan mendukungnya, janji ke janji saja tidak ada yang betul katanya, yang anggaran APBD Murni, APBD Perubahan, APBD Propinsi lah untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah kerjanya, namun hanya janji”, ungkap Ketua RT ini kesal.

Mendengar keluhan Ketua RT tersebut, penulis menawarkan kepada Ketua RT agar Ketua RT membuat surat atas nama RT untuk memperbaiki infrastruktur dengan memakai anggaran pemeliharaan. Nanti surat dari Ketua RT tersebut di tujukan ke instansi terkait.Namun, saran dari penulis tidak di gubris, ” biarkan sajalah bang infrastruktur di wilayah saya seperti ini”, cetusnya.

Sementara itu, di tempat terpisah seorang Ketua RT yang lain¬† mengungkapkan, percuma ada Musrenbang tingkat kelurahan, tingkat kecamatan bahkan tingkat kota Dumai.Usulan dari masyarakat melalui RT saya, bertahun-tahun di usulkan namun tanpa realisasi.”Percuma saja musrenbang bang, usulan warga tidak di terima dan musrenbang itu hanya habis-habiskan anggaran saja”, ungkapnya.(rh)