oleh

Kementerian Perhubungan Serahkan Sertifikasi Unit Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Dan Pencanangan Zero Odol

Infestigasi-dumai-Direktur jenderal perhubungan darat Kenenterian Perhubungan RI Komjen Pol. Drs. Budi Setiyadi., sabtu, 2 nopember 2019 menyerahkan serfikasi unit pelayanan pengujian kendaraan bermotor dan pencanangan zero odol ( over demensi dan over lood) untuk kendaraan angkutan barang se provinsi riau yang di pusatkan di Dinas Perhubungan kota Dumai.

Acara ini di hadiri oleh sekda provinsi riau yang mewakili Gubernur Riau. Acara juga di hadiri oleh Direktur Prasarana Dirjen Hubdat, Direktur Lasdap Dirjen Hubdat, Walikota Dumai Zulkifli,AS,  Kadis Perhubungan Provinsi Riau, Kepala Balai Transportasi Darat Riau Kepri, Kadishub duma Asnar. Dalam arahan, Dirjen Perhubungan Darat mengatakan bahwa tahun 2020 untuk bebas odol seluruh jalan tol. Tahun 2021 untuk bebas odol seluruh Indonesia. Itu rencana kita, mudah-mudahan terwujud. Sebelum acara ini di laksanakan sekaligus  peninjauan roro Dumai -Malaka.

Asimilasi uji emisi bagi kendaraan yang akan berangkat ke Malaka, setelah acara di maksud juga di laksanakan pemotongan kendaraan truk cpo yang melebihi muatan atau odol oleh Dirjen Hubdat. Kepala Dinas Perhubungan Dumai Asnar, Sp.Msi mengucapkan ribuan trimakasih kepada Dirjen Hubdat yang telah menunjuk kota Dumai sebagai pusat penyerahan sertifikat di maksud. Yang mana kantor pelayanan Kir kota Dumai bertekad bagi masyarakat dalam pengurusan Kir kendaraan yang lengkap syaratnya maka dalam waktu 25 menit siap surat Kir.(ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed