Hari Jadi Kota Dumai 27 April 2022: Berkhidmat Menuju Kota Idaman

  • Bagikan
hut dumai paripurna

INFESTIGASI.COM – Hari Jadi Kota Dumai ke 23 tepat pada tanggal 27 April 2022. Berikut ini harapan Pemerintah Kota Dumai pada momen hari ulang tahunnya.

Demi memeriahkan Hari Jadi Kota Dumai, Pemerintah Kota Dumai menghimbau kepada seluruh instansi pemerintahan maupun swasta hingga masyarakat untuk memasang umbul-umbul.

Puncak peringatan Hari Jadi Kota Dumai yaitu pada hari Rabu, 27 April 2022. Ini merupakan momen bersejarah bagi Kota Dumai, Provinsi Riau.

Sekretaris Daerah Kota Dumai, Hendra Gunawan, mengajak seluruh instansi pemerintahan, swasta dan masyarakat untuk bersama-sama memasang umbul-umbul.

Imbauan ini tertuang melalui Surat Edaran Wali Kota Dumai tentang peringatan Hari Jadi Kota Dumai ke-23 yang sudah tersebar ke seluruh instansi pemerintahan maupun swasta.

Adapun surat edaran tersebut mengajak semua instansi untuk memperingati Hari Jadi ke-23 Kota Dumai yang jatuh pada 27 April 2022. Maka di sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Pertama, memasang banner, umbul-umbul, spanduk dan baleho di setiap Instansi, Badan/Dinas/Kantor/Kecamatan/Kelurahan, Perusahaan BUMN/BUMD, Swasta, Hotel, dan Rumah Ibadah yang berada di Kota Dumai terhitung tanggal 1 sampai dengan 30 April 2022 dengan menambahkan himbauan pencegahan Covid-19.

Bagi seluruh Aparatur Sipil Negara/Tenaga Sukarela, Karyawan/ti BUMN/BUMD, Karyawan/ti Perusahaan Swasta dan Hotel di Dumai terhitung tanggal 20 sampai dengan 27 April 2022 memakai busana Melayu lengkap.

Khusus Camat, Lurah dan RT se-Kota Dumai, agar mensosialisasikan imbauan ini kepada seluruh masyarakat di wilayah masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatanCovid – 19.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Dumai Hari Jadi Kota Dumai tahun ini mengangkat tema ‘Berkhidmat Menuju Kota Idaman’.

  • Bagikan