Aksi Simpatik Kapolsek Dumai Kota Gendong Lansia Terdampak Banjir

  • Bagikan

Dumai-Kepala Kepolisian Sektor Dumai Kota Ipda Renaldy Yudhista Indrasari terlihat mengendongĀ  ibu lansia yang rumahnya terendam banjir setinggi 80 cm. Aksi simpatik Kapolsek Dumai kota yang peduli terhadap masyarakat berdampak banjir dengan mengendong seorang ibu lansia dari rumahnya sekitar pukul 18.00 WIB di RT 016 Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Jumat (29/10/2021) patut di apresiasi.

Proses evakuasi yang di lakukan Polsek Dumai Kota dengan bergerak cepat terhadap dua orang ibu lansia yang rumahnya tergenang banjir namun tetap bertahan dalam rumahnya.2 orang ibu lanjut usia (lansia), bernama Endri Pazri (66) dan Yessefni (55).Dari rumahnya, seorang ibu lansia di gendong Kapolsek Dumai Kota untuk di bawa ke Wisma Elite yang berjarak 150 meter dari rumah ibu lansia.Proses evakuasi berlangsung hingga malam.

“Mempertimbangkan faktor kesehatan, makanya saya gendong”, ujar Renaldy. Proses evakuasi di lakukan dengan cara menggendong kedua ibuĀ  lansia ke mobil Patroli Sabhara Polsek Dumai Kota. Proses evakuasi selesai sekira pukul 19.00 WIB.(rh)

  • Bagikan