oleh

Mr.Nagen Terkesan Panik Terkait Dugaan Aliran Dana Ke Beberapa Pihak

Infestigasi-dumai-Mr Nagen yang menjabat Presiden Direktur PT.KJA dan PT.KLK di duga memerintahkan bawahannya seorang security inisial Z untuk memberikan sejumlah dana ratusan juta rupiah kepada beberapa pihak agar bisa datang lagi ke Dumai untuk bekerja.Informasi yang di peroleh, Mr.Nagen berkeinginan untuk dapat kembali ke kota Dumai dan di terima masyarakat Dumai.Menurut seorang karyawan yang tidak ingin di sebut namanya, sabtu, 23 nopember 2019 mengatakan, kasus terkait Mr.Nagen di internal perusahaan di anggap telah selesai, karena telah di selesaikan kepada beberapa pihak oleh Z.Melalui  lobi Z ke beberapa pihak berharap  Mr.Nagen dapat di terima kembali oleh masyarakat Dumai.

Data yang di himpun, dalam hal kasus ini di munculkan pengiringan opini  bahwa seolah Mr.Nagen menerima tamu malam hari di rumahnya. Konfirmasi yang di lakukan kepada Humas PT.KLK Yogi di ruang kerjanya 3 pekan setelah peristiwa itu terjadi, terungkap bahwa pada saat itu, Mr.Nagen bersama rekannya sedang olah raga sepeda.Wanita yang ingin bertamu beberapa kali menelpon Mr.Nagen bahwa dirinya sedang berada  di depan rumah Nagen.Wanita tersebut merupakan kontraktor dan rekan perusahaan di PT.KLK dan KJA, yang mana di dua perusahaan itu, Mr.Nagen menjabat Presiden Direktur.

Beberapa menit setelah wanita tersebut masuk rumah dan ngobrol, suami wanita  dan beberapa orang memasuki rumah Mr.Nagen.Setelah warga ramai mendatangi rumah Mr.Nagen, dia menelpon staff nya Yogi untuk segera datang ke rumahnya.Dari kronologis kejadian tersebut, di duga kuat saat itu Mr.Nagen di jebak.Setelah persoalan selesai di kantor Polsek Dumai Barat, Mr.Nagen pulang ke negara asal Malaysia.Efek dari kasus tersebut, kontraktor wanita di putus dari mitra kerja di dua perusahaan PT.KLK dan PT.KJA termasuk di Group perusahaan.

Setelah lama berada di Malaysia, Mr.Nagen berkordinasi dengan orang kepercayaannya yang merupakan security PT.KJA inisial Z dan menyatakan niatnya untuk kembali ke Dumai memimpin perusahaan. Semenjak Mr.Nagen menjabat Presiden Direktur PT.KLK dan PT.KJA, Nagen hanya percaya kepada Z.

Informasi yang di peroleh Z di duga mengucurkan dana ratusan juta kepada beberapa pihak.Setelah 3 pekan dana bergulir, seorang rekan mendatangi redaksi  sabtu, 23 nopember 2019 dan menceritakan kronologis aliran dana ke beberapa pihak yang di duga di lakukan oleh Z.Redaksi kemudian berkordinasi dengan rekan media online www.riau peristiwa.com untuk mengungkap kasus tersebut.Setelah berita terbit Presiden Direktur PT.KLK dan PT.KJA Mr.Nagen terkesan panik dan risau membaca berita yang terbit.Beberapa pihak mendesak agar berita yang terbit di.hapus, namun pemilik media masih berpikir-pikir.

Timbul pertanyaan, kalau Mr.Nagen merasa tidak bersalah kenapa tidak  klarifikasi dan menggunakan hak jawab kepada kalangan media? Kenapa harus di duga mengucurkan dana hingga ratusan.juta rupiah ke beberapa pihak ?Kenapa setelah pengucuran dana oleh  Z merasa kurang nyaman atau memang hal ini sengaja di atur skenario di duga agar uang Mr.Nagen mengalir ?

Konfirmasi yang di ajukan kepada Mr.Nagen melalui WA, sabtu, 23 nopember 2019, apakah di duga memerintahkan Z untuk memberikan sejumlah dana ratusan juta rupiah ke beberapa pihak hingga berita ini di buat, tidak memberikan klarifikasi dan hak jawab.Demikian juga dengan orang kepercayaan Mr.Nagen inisial Z ketika di konfirmasi ke 2 nomor ponselnya apakah di duga memberikan dana ratusan juta rupiah kepada beberapa pihak, tidak menjawab.(ricky)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed