oleh

Ini Penampakan VC Menanda Tangani Surat Pernyataan

Dumai-infestigasi-VC di duga merima gratifikasi dengan modus menjanjikan paket pekerjaan kepada seorang kontraktor.Santernya pembicaraan di kalangan sebahagian masyarakat dan kontraktor beberapa waktu lalu tentang adanya dugaan praktek mafia proyek di kota Dumai.

Bahwa selama ini di sinyalir praktek curang tersebut terjadi karena salah seorang panitia lelang pada Pokja ULP Kota Dumai inisial VC. Di duga telah menjanjikan sebuah paket pekerjaan kepada seorang kontraktor dengan imbalan nominal tertentu yang pastinya mereka telah sepakati bersama.

Praktek curang tersebut diduga terjadi saat VC yang juga keponakan isteri Wali kota Dumai menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Dumai.Pada surat pernyataan tersebut VC berjanji akan mengkondisikan sebuah paket pekerjaan, ternyata paket yang di janjikan tidak  terealisasi.

Karena paket pekerjaan yang di janjikan tidak terealisasi tentunya kontraktor tadi meminta agar uangnya di kembalikan, namun VC selalu berkelit dan berdalih dengan berbagai alasan, dan uang tersebut sebahagian telah di kembalikan dengan cara di angsur.

Karena terus di desak akhirnya VC membuat surat pernyataan, yang berjanji akan membayar sisa uang dengan paket pekerjaan lain sesuai isi pernyataan tanggal 28 Desember 2016. Dalam salinan dokumen, terlihat rekening koran, surat pernyataan, gambar VC membuat surat pernyataan, serta CD berisi percakapan.

VC ketika di konfirmasi kamis (9/5/2019) tentang kebenaran foto penampakan gambar dirinya yang sedang membuat dan menanda tangani surat pernyataan pada 28 desember 2016, ketika di hubungi ke telepon selular 0823847908xx tidak aktif.Sejak di beritakan, telepon selular VC tidak aktif.(galung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed